Cara Jitu

MENGETAHUI TREN KARIR MASA DEPAN

DAN

MEMPERSIAPKAN KEBERHASILAN ANAK KITA

Restoran di Kunshan, China

HANYA DALAM WAKTU 2 JAM SAJA

Bapak dan Ibu bisa mengetahui beragam PEKERJAAN yang terancam PUNAH, sekaligus KESEMPATAN apa saja yang terbuka lebar menanti anak-anak kita.

Bayangkan jika Bapak dan Ibu bisa memberikan INVESTASI yang lebih tepat dan EFEKTIF bagi anak-anak kita. Bayangkan jika Bapak dan Ibu bisa memastikan anak-anak siap menghadapi beragam perubahan di era digital. Tentu meringankan beban Bapak dan Ibu, kan?

Article-Survey2

Pilihan jurusan anak Indonesia tidak banyak mengalami perubahan selama 20 tahun terakhir. Itu nampak dari hasil survey terhadap 6.300 siswa dari Sumatera hingga Papua pada tahun 2013. Padahal dunia sudah berubah, bahkan dengan kecepatan yang tidak kita pahami.

Anak-anak usia 6 atau 7 tahun sudah bisa mengoperasikan komputer dengan baik. Beberapa pekerjaan yang kita kenal, perlahan menghilang dan digantikan oleh komputerisasi. Sebut saja para tukang ojek yang 'terancam' oleh salah satu aplikasi android. Atau fungsi teller bank yang mulai tergeser oleh fasilitas m-banking.

Contoh-contoh sederhana menyadarkan Bapak dan Ibu bahwa anak-anak berada dalam perubahan jaman; yang, jika tidak dipersiapkan akan mengancam masa depan mereka.

Kemudian muncul sebuah pertanyaan.

Apa saja tren karir masa depan?

Bagaimana anak-anak Bapak dan Ibu sudah dipersiapkan menghadapi persaingan era digital?

Apa saja keahlian yang dibutuhkan?

Dan apakah yang dipelajari anak-anak saat ini cukup untuk menjadi bekal kompetisi di masa mendatang?

Semua itu akan dijawab tuntas dalam sebuah seminar parenting bertajuk "Tren Karir Masa Depan" bersama Mrs. Ina Liem dari Jurusanku dan Link Study Center.

BANDUNG
28 Agustus 2016
10.00-13.00 WIB

Fave Hotel

Paskal Hyper Square,

Bandung

Tentang Pembicara

Mrs. Ina Liem

Buku pertama Ina Liem, yang ditulis bersama suaminya Budi Prast, berjudul “7 Jurusan Bergaji Besar” diluncurkan pada Februari 2013 dan dimuat di berbagai media di Indonesia.

Buku kedua berjudul “Kreatif Memilih Jurusan” diluncurkan pada Januari 2014 dan cetakan keempat sudah diluncurkan bulan Oktober 2014.

Buku ketiga "Majors for Future" dirancang khusus sebagai jawaban atas banyak pertanyaan mengenai masalah pendidikan saat ini - apakah relevan dengan kebutuhan era digital. Dan apakah bisa menjamin keberhasilan masa depan anak-anak.

Ina Liem merupakan kontributor Kompas Klass #Edukasi, khusus menulis artikel tentang jurusan-jurusan unik, dengan tujuan untuk mengisi kekurangan tenaga ahli Indonesia di bidang-bidang tersebut.

Sejak buku pertama diluncurkan, Ina Liem telah
mempersembahkan lebih dari 100 sesi seminar di
berbagai kota dari Sumatera hingga Papua.

 

Testimoni

“Keren! Inspiring!”

Lutfhi Salsabila Yahya - Jakarta

 

“Super duper sugoi (awesome)! Sangat menginspirasi dan membuka wawasan mengenai berbagai jurusan yang belum banyak diminati padahal vital di dunia kerja.”

Anggita Kuswandi -
Jakarta

“Sangat bagus, tidak seperti motivator umum yang terkesan seperti promosi MLM. Materi tentang arti sukses sangat bijaksana di mana pembicara sangat paham bahwa arti sukses
berbeda bagi setiap orang. Tidak seperti motivator kebanyakan yang memaksa anak-anak kita jadi pengusaha.”

Danunaga Adimar Manah - Jakarta

PROMO KHUSUS GURU

Rp 100.000,00

Umum : Rp 185.000

 

Investasi untuk maksimal 4 orang anggota keluarga - Ayah, Ibu, dan anak.

Sudah termasuk Science Day untuk anak-anak, coffee break, dan sertifikat.

TUNGGU APA LAGI!

SEGERA DAFTARKAN KELUARGA ANDA

TERBATAS HANYA UNTUK

100 PESERTA!

Info dan Reservasi :

0857 7055 8775

cropped-new-mascot-2014-acc-3.jpg

Copyright © 2016. Link Study Center. All Rights Reserved.